GURU INDONESIA

Berbagi Informasi Untuk Guru Indonesia

Bayi Hidup Kembali Setelah 12 Jam Dalam Kamar Mayat

April 12th, 2012
Ilustrasi : IST

Ilustrasi : IST

BUERNOS AIRES – Seorang perempuan Argentina terkejut ketika menyaksikan bayinya yang sudah tak bernyawa, kembali hidup dan bergerak di lemari penyimpanan mayat rumah sakit.

Bayi kecil itu menghabiskan waktu 12 jam di kamar mayat Rumah Sakit Perrando de Resistencia, Buenos Aires. Analia Bouter melaporkan kepada stasiun televisi Todo Noticias, dirinya nampak berhalusinasi ketika menyaksikan adanya tanda-tanda kehidupan dari bayinya yang berada di kamar mayat.

Dokter mengatakan, bayi perempuan itu dalam keadaan yang sehat. Bayi itu lahir pada 3 April lalu. Rumah sakit pun sempat mengeluarkan sertifikat kematian yang menyebutkan, bayi tersebut meninggal karena penyebab yang belum diketahui. Demikian seperti diberitakan Associated Press, Rabu (11/4/2012).

Bouter mengatakan kepada dokter, tidak ada yang tahu bagaimana bayinya bisa bertahan hidup selama 12 jam di ruang pendingin kamar mayat. Ketika Bouter berada di tempat itu, dirinya mendengar suara rengekan bayi dan adanya tanda-tanda kehidupan terhadap anaknya yang dikabarkan sudah meninggal.

Salah seorang pejabat Kementerian Kesehatan Argentina Rafael Sabatinelli mengatakan, para petugas rumah sakit mulai melakukan penyelidikan untuk memastikan apa yang menyebabkan insiden ini terjadi.(AUL)

Comments

comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

GURU INDONESIA

Berbagi Informasi Untuk Guru Indonesia