GURU INDONESIA

Berbagi Informasi Untuk Guru Indonesia

PENGHARGAAN BAGI GURU ERA BARU

August 25th, 2012

Sebuah perhatian yang perlu diacungi jempol bagi Acer Indonesia yang menyelenggarakan Acer Guraru Award. Mengapa Acer Indonesia menyelengarakan Acer Guraru Award?

Guna lebih meningkatkan kesadaran akan pentingnya penggunaan teknologi, terutama blog, dalam menyebarkan ilmu dan pengetahuan, Acer Indonesia melalui program Guru Era Baru (Guraru) mengadakan Acer Guraru Award. Acer Guraru Award, yang sudah dimulai sejak tahun 2010, merupakan penghargaan kepada guru-guru terpilih yang dinilai telah memanfaatkan teknologi dengan efektif dan kreatif. Penghargaan ini diharapkan dapat terus mendorong para guru di Indonesia untuk terus menjadi bagian dari perkembangan teknologi informasi yang positif.

Tahun 2010, Acer Guraru Award menjaring sekitar 40-an blog guru yang dinominasikan oleh 270 orang. Jumlah ini meningkat sangat signifikan tahun 2011, yaitu 275 blog guru yang dinominasikan oleh 2566 orang.

Jika Anda seorang guru dan ingin ambil bagian dalam memajukan Indonesia; ini saatnya mulai menginspirasi murid, rekan sesama guru, serta orang-orang di sekitar Anda. Ikuti pemilihan Acer Guraru Award dengan menominasikan diri Anda. Jika Anda tidak berprofesi sebagai guru, Anda juga bisa berpartisipasi dengan cara menominasikan blog guru yang menurut Anda layak mendapatkan Acer Guraru Award.

Mari mulai menginspirasi untuk jadikan Indonesia lebih baik. Media sosial adalah tempat yang tepat untuk memulainya.

Bila Anda guru yang telag memiliki blog, segera daftarkan blog sebagai komitmen berbagi pengetahuan.

Bagi Sahabat tunas63, silakan berpartisipasi dengan memberi penilaian rating artikel pada website Guraru Award sebagai apresiasi bermanfaatnya artikel tersebut bagi dunia pendidikan kita.

Anda juga bisa berpartisipasi dalam jajak pendapat dengan mengisi kuesioner. Siapa tahu Anda termasuk 10 orang yang beruntung.

Ayo, majukan dunia pendidikan kita bersama Guraru Award 2012!

Comments

comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

GURU INDONESIA

Berbagi Informasi Untuk Guru Indonesia